Sabtu, 10 Juni 2017

taupun orang lain. Tapi kalau kamu mau mencarikan sepatu yang unik agar temanmu, coba lihat koleksi sepatu wanita handmade untuk Divites Belle yang super unik.

Divites Belle sebenarnya punya banyak jenis sepatu wanita handmade dengan bahan yang beragam. Tapi untuk semuanya, yang benar-benar beda termasuk sepatu wanita dengan bahan utama denim. Yup, dengan bahan denim itu, sepatu wanita untuk Divites Belle ini punya tekstur serta warna yang khas. Apalagi, sejumlah sepatunya juga dipadukan dengan kain batik agar menambah kesan uniknya. Jenis sepatu wanita berbahan denim yang disediakan juga cukup banyak, mulai untuk sepatu hak tinggi, sepatu flat, platform, sampai sepatu boots. Agar harga, sepasang sepatu wanita denim untuk pengrajin ini dapat kamu peroleh untuk kisaran harga Rp 250. 000 sampai Rp 500. 000 tergantung untuk model yang kamu pilih.

3. Dompet selanjutnya Clutch Unik Etnik untuk Alana Indo.
Masih termasuk barang fashion, kamu juga dapat mempersembahkan dompet ke teman wanitamu. Dompet panjang dapat jadi pilihan bagus oleh karena secara fungsi dapat menyimpan lebih banyak benda, selanjutnya sebagian wanita sebenarnya lebih suka menggunakan dompet panjang selanjutnya dimasukkan ke dalam tas saat bepergian. Kalau temanmu suka dengan dompet yang unik dan/atau etnik, dompet panjang untuk Alana Indonesia dapat jadi pilihan yang tepat untuknya.

Pengrajin asal Bandung ini punya banyak koleksi alat bawa yang memadukan bahan kulit dengan kain etnik Indonesia. Salah satu produk yang dibuat pengrajin ini termasuk dompet panjang dengan kain batik ataupun tenun sebagai bahan utama, yang lalu ditambah dengan lining kulit di bagian pinggir. Jenis dompet panjang yang disediakan Alana Indonesia juga beragam, mulai untuk dompet paspor sampai dompet panjang model Venice. Rata-rata harga dompetnya juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 235. 000.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar